Minggu, 17 Januari 2010

TIPS MENCEGAH DAN MENGURANGI FLEK DI WAJAH

           Memiliki wajah yang mulus tanpa flek hitam, siapa sih yang gak kepengen..!!! Bila sudah terlanjur, pasti bikin bete banget apalagi bila sudah mencoba berbagai cara untuk menghilangkannya tetapi hasilnya gak separti yang diinginkan. Nah..sebelum semuanya terjadi, ada baiknya bila mencegahnya terlebih dulu. Banyak orang bilang "Mencegah lebih baik dari pada mengobati", tul gak...?? Berikut ini tips untuk mengurangi flek di wajah :
  1. Hindari sengatan sinar matahari langsung.
  2. Cukup istirahat, karena sewaktu kita tidur, hormon pada tubuh akan bekerja memperbaiki dan meningkatkan keseimbangan kondisi kulit.
  3. Berikan nutrisi yang baik pada kulit, karena kesehatan kulit dipengaruhi kesehatan tubuh dari dalam. Misalnya dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran.
  4. Berolahraga secara teratur, karena peredaran darah yang lancar akan meningkatkan kesehatan kulit.
  5. Hindari stress karena dapat meningkatkan timbuknya radikal bebas. Beberapa metode untuk mengurangi stress bisa melalui meditasi, yoga, pijat dan lain-lain.
  6. Konsumsi vitamin terutama yang mengandung vitamin E secara teratur.
  7. Gunakan Sun Block sebelum bepergian.

Artikel : Dari Berbagi Sumber

Related Posts by Categories



4 komentar:

  1. mnurutku isi dari artikel anda cukup bagus...
    mungkin akan lebih bagus jika sumber2 untuk artikel anda di tambah! oh ya kalo boleh request tolong donk bahas tentang hal2 seperti haid ato cara mengurangi nyeri saat haid???

    BalasHapus
  2. terima kasih atas sarannya...akan saya usahakan ..!!!

    BalasHapus
  3. iku lo jem mengatasinya pake apa gt di ulaz dunk,bukan menghindarinya.baik sich cuma gmn yg udah ada flek di wajah tyuz apa dunk obtnya??zeeeeee aku tukang protez...hikz hikz hikz.....
    zinyo

    BalasHapus