Minggu, 17 Januari 2010

15 CIRI SESEORANG YANG BENAR - BENAR MENCINTAIMU


          Saat seseorang sedang jatuh cinta, semuanya akan terasa indah.  Singkat cerita ibaratnya nih.."tai kucing rasa coklat"..gila gak..? Tapi saat seseorang dikecewakan cinta maka semuanya berbanding drastis 180 derajat, seakan-akan dunia mo runtuh ato ketiban durian kalee..  Nah..untuk ngebedain apakah seseorang itu benar-benar mencintai kamu atau hanya  sekedar main-main, berikut ini ciri-cirinya  yang saya peroleh dari forward-an email teman saya.

       
1.Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu.
Dia hanya tau, dimatanya kamulah satu satunya yang berarti baginya.

2.Seseorang yg mencintai kamu, akan selalu bisa membuatmu marah /jengkel / gemas. 

Tetapi ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

3.Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu dengan mulutnya, tetapi di dalam hatinya ia selalu memujamu.

4. Seseorang yang mencintai kamu, akan kebingungan atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau teleponya, karena ia peduli akan keadaanmu.

5. Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan airmatanya di hadapanmu. 

Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut / bergetar untuk kamu.

6. Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan yang asal-asalan dan ia akan menggunakan kata-kata itu tepat waktunya.

7. Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karena ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu untuk mempercayainya.

8.Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat setiap kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, tapi ia tau bahwa setiap detik yang ia lalui,  ia mencintai kamu, dan saat itu adalah istimewa.

9.Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan mengobral kata 'Aku mencintaimu' dengan mudah, karena segala yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap menunjukkan dalam sikap dan perbuatan.

Seseorang yg benar-benar mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja karena ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya.

10.Seseorang yang mencintai kamu, akan pergi ke airport, terminal bus atau stasiun kereta api untuk menjemput kamu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yang kamu harapkan.
Tetapi, ia akan membawakan barang bawaanmu dan menanyakan: Apakah kamu lelah dalam
perjalanan ini? Dengan hatinya yang tulus.

11. Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberpa jam.
Jika kamu menanyakan: mengapa ia tidak menelepon, ia akan berkata: Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar2 bekerja /manjur / berguna.

12.Seseorang yang mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda yang telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan ' I LOVE U ' ada di dalam dompetnya dan Seseorang yg mencintaimu, jarang mengatakan kata2 manis. Tapi kamu tahu, 'pelukannya' sudah menyalurkan semua......

13.Seseorang yang mencintai kamu akan selalu berusaha membuatmu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu..

14.Seseorang yang mencintaimu akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi...dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus mengorbankan kepentingannya sendiri.

15. Seseorang yang mencintaimu...akan rela melepaskanmu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia...dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang
lain.

Related Posts by Categories



4 komentar:

  1. hiks... hiks.. hiks...

    ** Indra **

    BalasHapus
  2. waduuhh,,gw kesentuh bgt nih ma tulisan ni,,ni bnr2 gw bgt,,asli thanx bgt y nih artikel bkalan gw sampein k cwe gw,,biar dy tau btapa sayang dan cinta na gw sama dy,,thanx bgt y ayu,,,

    "rizq"

    BalasHapus